Posted on

Caraku Mencintaimu..

Aku tak bisa berkata banyak..
Aku tak bisa berkata manis, tak bisa berkata syahdu, tak bisa berkata CINTA.
Bukan aku tak bisa (sebetulnya), tapi aku tak ingin..
Aku tak ingin “rasa” ini hanya terucap di bibir saja..
Tak ingin “rasa” ini menjadi slogan berjalan yang sebentar muncul dan bisa menghilang..
Aku ingin “rasa” ini kekal abadi.. tidak slalu kutunjukkan dengan kataku, tapi dengan sikap, perhatian, dan pengertianku padamu..
Aku tak ingin hanya menjadi sementara, tapi aku ingin abadi..
Mungkin aku bukanlah yang pertama, namun kuingin jadi yang terakhir untukmu, begitu pula dengan aku..

Rasa yang kutunjukkan dibalik tawaku adalah rasa seriusku padamu..
Tak bermaksud memaksa keinginanku padamu..
Aku kini kita bahagia, bila tiba waktunya..
Mungkin bukan sekarang, bukan besok, tapi nanti..
Di masa depan saat kita sukses dengan masa kita.
Bila saat itu kita dipertemukan kembali dengan rasa yang sama, aku tidak masalah harus menunggu beribu bahkan beratius juta hari lamanya.
karena ku yakin.. Tuhan punya caraNya sendiri untuk membuat kita bahagia..

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

