Posted on

Bolehkah aku?

Aku tak punya banyak hal untuk dibanggakan..

Tak punya cukup kemampuan, tak punya cukup kelebihan, tak punya hal spesial yang bisa terlihat “sesuatu” bagimu..

Sungguh yang kupunya hanya penantianku..

Ntah apa kamu yang jahat tidak memberikan kepastian, atau aku yang bodoh mau saja menantimu..

Tapi aku tidak keberatan sama sekali..

Pengalaman mengajarkanku, bahwa menunggu adalah sebuah pengorbanan yang harus dilakukan..

Salah memang. Karena menunggu yang tidak pasti adalah hal yang menyakiti diri sendiri..

Menanti adalah hal terbodoh yang selalu saja aku lakukan!

Lantas apa yang harus aku lakukan?! Dapatkah kau memberitahukannya padaku?

Adakah cara yang lebih baik dari sebuah penantian??

Jujur… hati ini sudah hancur..

Hancur karna kuatnya ombak cinta yang menghempaskan aku jauh-jauh..

ketika pilihan menyakitiku.. ketika sesuatu yang ditunggu pergi meninggalkan untuk sesuatu yang baru,

sedih, kecewa, hancur, remuk, redam..

Hati ini serasa mati… Tak sanggup  lagi untuk mulai mncintai..

Aku hanya menutupi semuanya sendiri..

Menunjukkan kekuatanku, yang seolah tidak terpengaruh,

Tapi semua tidak seperti yang terlihat.. 😥

Haruskah aku menghempaskan diriku kembali pada ombak yang kencang menghantam tubuhku?

Adakah cara yang lebih baik untuk kulakukan?

Selain penantian.. selain angan.. selain harapan…

Andai ada pilihan yang lebih baik, akan ku lakukan..

Aku berharap, aku bisa pergi jauh dari masa lalu yang sangat sangat menghancurkan aku..

Aku berharap kau dapat bangkitkan aku..

Aku berharap kau orang yang tepat..

Tapi, dapatkah aku berharap?

Bolehkah aku mnunggumu?

Bolehkah aku mencintaimu?

Belajar mencintaimu, memberikan lebih banyak ruang dihatiku untukmu? AR…

 

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

