Posted on

aku membutuhkanmu…

kini, tak ada lagi kata cinta..

cinta bukanlah hal yang dengan mudahnya dapat dikatakan dengan cinta..

cinta hal ternorak yang pernah ada..

cinta membuatku sedih, cinta membuatku menangis, cinta menyakiti aku..

kini berat rasanya bila ingin mengatakan cinta..

jujur, rasa yang berbeda hadir saat aku melihatmu pada hari itu..

memperhatikan setiap gerak tubuhmu – dari sudut mataku..

senang rasanya..

bukan cinta.. aku yakin ini bukan cinta..

sayang>\?

ya.. kurasa ini sayang…

aku bahagia ada kamu..

walau hanya mendapatkan pesan singkat darimu, tapi cukup membuatku bahagia..

bisa kah kau tetap disisiku?

menjadi orang yang slalu ada untukku?

aku membutuhkanmu…

-A-

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

