Posted on

Saat Bersamamu ^^

Lebay nggak sih kalo iin bilang, iin suka dag dig dug kalo lagi sama dia?

Nggak dong ya.. Itu perasaan alamiah dong.. 😀

TApi beneran, iin suka cenat-cenut gitu.. hhii.. lucu ya.. ^^

Iin suka saat sama-sama dia.. Ketawa bareng.. seneeng banget rasanya. kayak dunia nih punyaberdua aja.

Kalo sama dia, waktu tuh kayak jalan buru-buru, cepet banget! >.<

Padahal pengen rasanya tuh seharian sama dia, tapi rasanya nih waktu cepet banget berlalunya..

Iin tau, mungkin nggak seharusnya iin punya perasaan ini, mengingat, statusnya yang …….. 😥

Tapi iin gak mau bo’ong!

Iin gx prnah bisa boong sama perasaan iin..

Iin sayang diaa.. iin sayang kek..

I Love You..  Ai SHiteru,, Wo ai ni.. JE T’AIME! ^^ :*

 

Iin suka saat sama-sama kek.. saat dia megang tangan iin di motor, seneng banget! ^^

Iin hanya berharap, dia bisa ngerti sama apa yg iin rasa..

In hanya brharap, bs mendapatkan cerita indah bersamanya.. amin. ^^

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s