Posted on

Menghilang >.<

Gak ada seorangpun yang senang kalo dicuekin, apalagi gak ada kabar sama sekali! Sebel! Jengkel! Menyebalkan bangeeetttt!!

Gitu juga yang iin rasain sekarang. sore masih ada tuh kabarnya, habis itu? Di sms gak dibales, di miskol juga gak digubris.

Ntar, paling alasannya cuma satu, “lowbat”.

Sebel tau denger alasan kayak begitu! >.<

Iin tau iin bukan siapa-siapa. Iin SADAR kok!
Tapi nggak gini juga kali! T.T

(sing::cinta ku ini bukan seperti tempat persinggahanmu) T.T

Iin mikirin kamu disini, tapi kamu enggak kan?

Iin sayang sama kamu disini, kamu nggak kan?

Iin slalu maafin, tapi apa kamu ngerti iin?

Apa kamu anggap iin?

Gak bisa ya, kamu bikin iin tersenyum aja, nggak bikin iin nangis kayak gini?

Iin cuma pengen kamu ada disini trs! Gak menghilang!! T.T

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s