Posted on

Sedang Apa dan Dimana??

Udah kayak lagunya Sammy Simorangkir banget deh malem ini..

Kamu dimana? Dengan siapa? Sekarang berbuat apaa?

(malah jadi lagunya Kangen Band)!!

Duuhh kacau banget deh iin malem ini.

Kakek kemanaaaaa??? Helloooww….

Nek gak suka aah kek ngilang begini..

Sms nek gak dibales, telpon gak di gubris.. sebeell..

Kek kenapa sih?? Nek ada salah yaa?

Kek gak pernah mau cerrita..

Knapa kek gak mau terbuka sih ke nek?? 😦

Kek,jangan pergi dong..

Nek sayang sama kakek.. 😥

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s