Posted on

Kamu

Seseorang baru ku kenal..

Ntah apa yang membuatku ingin mengenalmu..

Mungkin kata hatiku, mungkin saja..

Tak tau alasan jelas apa yang mendorongku untuk mengenalmu lebih jauh.

Mungkin rasa nyamanku padamu..

Setiap detik, setiap menit, jam, bahkan hari dan minggu yang sudah kita lewati, menjadi sangat berarti, dan ingin rasanya kulewati hari ini selalu bersamamu..

Aku tidak tau ada alasan apa aku senang denganmu..

Aku tak punya alasan, satupun aku tak punya.

Aku merasa nyaman dan selalu ingin bersamamu, itu saja yang aku tau..

Aku senang melihatmu tersenyum.. Tidak hanya bibirmu yang melekuk saat tersenyum, tapi juga matamu.. ^^

Mungkin itu salah satu hal yang membuatku nyaman denganmu..

Matamu.. Aku tidak tau mengapa, tapi aku suka memandang matamu.. ^^

AKu merasa nyaman berada didekatmu.. Aku tak perlu canggung..

Tak perlu pura-pura jaim, kalau mau makan coklat, atau ngemil..

Tak perlu pura-pura dewasa, aku menjadi diriku sendiri.

Dengan sifatku yang kekanakan, sikapku yang selalu “ribut” dan suka nyerocos sendiri, atau kelakuanku yang suka blak-blakan.

Aku merasa menjadi diriku sendiri didekatmu..

Aku tak tau pasti, ada diposisi manakah dirimu di hatiku.. Tapi aku tau, kamu punya tempat spesial disini.. dihatiku..

Aku belum tau dimana, tapi aku berharap, semoga tempat itu akan kamu isi hingga maut yang memanggilku kembali.. ^^

 

Je t’Aime A… ^^

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

