Posted on

Sebuah Cerita Singkat

Untuk pertama kalinya aku berhasil menuliskan sebuah cerita yang bersumber dari kisah nyata yang sedang ku alami saat ini.

Singkat memang, tapi butuh pemikiran dan pertimbangan yang lama saat proses penulisannya berlangsung..

Penentuan alur, penyingkatan kisah yang langsung to the point pada apa yang ku rasakan, serta akhir kisah yang belum kuketahui hingga saat ini.

Aku hanya berharap dari cerita singkat yang belum memiliki akhir ini, aku bisa belajar bahwa mencintai seseorang bukanlah hal yang perlu di takutkan.

Mencintai adalah proses yang semua orang akan melewatinya. Tergantung dari cara kita berusaha untuk menemukan cintanya.

Kurasa saat ini aku sudah sepenuhnya bisa membuka diriku kembali. Dan kini aku tlah Jatuh Cinta (Lagi).. ^^

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

