pacarku :*

Eng ing eeng.. 😀

ini post tentang pacarku ya… ^^

Namanya Andriyansyah a.k.a Aan.

dia senior aku di kampus, dan aku sangat sayang dia! 🙂

dia bisa terima aku apa adanya, dan dia bisa mengimbangi sifatku yang masih manja ini.. 😀

kek sabar banget ngadepin aku…

walaupun suka nges bgt kalo cueknya lagi kumat, aku tetap sayang ama dia.. ^^

yaa…. jaga komunikasi bgt lah sama dia…

nah, di bawah ini adl foto-fotoku bersamanya..

kek malu-malu nih didepan kamera… 😀

 

 

 

 

karna liat foto ini, temen” aku suka godain..

“in, cantik ya pacarnya.. :D”

hhii… nek cinta kek apa adanya… ^^

sing:: biarlah orang berkata apa.. yg penting KITA bahagia.. :*

 

 

Iklan

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Menjalani Hubungan (baca: Pacaran)

1. SAYANG / CINTA

hal ini tentu aja sangat penting. karna buat apa juga kita pacaran tapi kalo gak sayang atau cinta?! buang-buang waktu aja..

masi jaman skrg maen”?! Malu tau! Sekarang tuh jangan cuma mikirin kesenangan doang aja, tapi pikirin masa depan!

kalo gak mau karma berlaku, ya jgn mainin hati orang doong… jujur aja..

kalo sayang ya bilang sayang.. cinta ya bilang cinta.. kalo gak? ya bilang aja enggak.. jangan dipaksain kali…

 

2. KOMUNIKASI

hal ini paling sering menjadi faktor kandasnya suatu hubungan.

jarang ketemu. jarang smsaan ato telponan, sibuk sendiri, hal yang HARUS DIHINDARI!

pacaran tuh suatu alasan mengapa kita sebagai makhluk hidup adalah makhluk sosial

kita gak bisa hidup sendiri…

kalo sama pacar aja kita udah seibuk sendiri, komunikasi putus-putus, gimana kalo nanti mau membina rumah tangga?

Jadiii.. mulai dari sekarang! utamakan KOMUNIKASI yoo.. 😉

 

3. KEPERCAYAAN

kalo hal ini, nyangkutnya pasti soal cemburu-cemburuan..

cemburu tuh bagus. soalnya cemburu adalah tanda sayang kita ke pacar.. tapi kalo cemburu berlebihan? itu berarti kita gak percayaan..

prcaya atau tidak, kalau kita takut n curiga secara berlebihan, malah bisa bener” terjadi loh!

misalnya aja, kita curiga pcar kita punya yg baru (pdhl sbenernya gak), ntar kalo kita jadi parno, introgasi trs, curiga trs, lama-lama pacar kita malah jadi bosen dan akhirnya bener-bener cari yg baru, karna capek di curigain mulu.

makanya.. cemburu tuh dikasi kadarnya deh.. jangan berlebihan..

 

4. PENGERTIAN

nah, disini pengertian tuh penting beuth.. *alay 😀

jadi orang tuh jangan kelewat cuek..

tapi jangan posesif juga, intinya ngertiin deh kondisi pasangan kayak gimana.. jangan terlalu banyak ngatur..

nah, intinya, kalo komunikasi lancar, psti smua akan lancar-lancar aja… ^^

 

5. SALING MENJAGA

nah, ini nih penting… kita harus menjaga satu sama lain.. mulai dari menjaga hati (baca:setia).. dan menjaga agar hal-hal yg tidak diinginkan terjadi..

 

soo… kalau emang mau pacaran, harus SERIUS ya,, jangan main”…

^^

kembang api dan bersamanya ^^

Huah.. hari ini sangat sangat melelahkan!’

Pagi-pagi pergi pengkaderan, pulangnya lanjut diksar PMR smunju sampe magrib.. pulang kerumah, mandi siap-siap, langsung pergi ke ultah KSR PMI unit UNTAN.

Melelahkan memang, tapi karna hari ini ditutup dengan bersamanya, gak ada alasan buat gak hepi.. ^^

Walaupun kejebak macet di jalan, seneng bgt karna bisa sama-sama kek.. :*

jeng jeng.. sampe deh di Aston..

Kek cenat-cenut mo ketemu bunda.. AMAZING, bunda hari ini senyum ke kek! ^^

Semoga pertanda baik ya.. restu nih dr bunda.. amiinn.. :*

Kita ke kamar.. liat kembang api dari segala penjuru jalan gajahmada, dari beranda kamar.. seneng bgt ^^

Terus ke kolam renang, minum milkshake n kentang goreng.. lliat kembang api juga!

Makasi ya Allah untuk hari ini.. ^^

waktu sama diia…

waktu sama kek tuh, rasanya cepet banget.. >.<

tau-tau aja udah malem.. kenapa ya kayak begitu?

mau sama-sama dari pagi sekalipun, eh tau-tau uda malem lagi.. >.<

waktu gak bisa kali yah jalannya pelan-pelan dikit, gitu biar agak lamaan? 😦

 

waktu sama kek tuh, iin jadi diri iin sendiri..

cerewet (nyerocos teruuss), manja ^^, ngambek.. pkoknya gak mau jaim” deh..

waktu sama kek tuh, seneengg mulu! gak tau kenapa, tp bisa ketemu kek aja, rasanya udah seneng bgt! 🙂

waktu sama kek tuh, iin selalu tertawa.. 🙂

waktu sama kek, iin gx mau ngelepasin kek! 😦 gak rela kalo ngeliat kek mau pulang…

waktu sama kek, iin jadi sadar, kalo iin tuh sayaaanggg bgt sama kek! ^^

Iseng-iseng ^^

Jeng jeng jeng…

Lagi pengen bikin lagu nih..

Rancangannya nih lagu untuk duet. Cuma pertanyaannya siapa yang mau nyanyi nyaa? O.o

Well, itu ntarr aja mikirinnya, so, ini dia liriknya.. (hope:: semoga gak lebay ya lagunya.. 😀 )

Tak Hanya Malam Ini

 

Saat ini ku ingin bisa

Melantunkan sebuah doa yang indah

Ku berharap Tuhan kan  mendengarnya

Panjangkan waktuku tuk bersamanya

 

Aku pun berharap hal yang sama

Ku ingin bisa terus bersamanya

Tak cukup lama waktu berjalan

Tak terasa kita harus berpisah

 

TIDAK!!

 

*) Jangan pergi dari hidup ku

Tetaplah disini abadi di hatiku

Walaupun ini malam terakhir kita

Tapi berjanjilah kita kan bersama.. Tak Hanya Malam ini!

 

 

Genggamlah tanganku erat

Berjanjilah kan slalu bersama

Waktu yang telah berjalan singkat

Bukan alasan kita tuk berpisah