Posted on

Everything I Love ^^

Kali ini, iin mau cerita tentang segala hal yang iin suka dan cintai! ^^

Emang, gak semua hal yang Tuhan ciptakan di dunia ini yang iin suka.. salah satunya Guntur, iin gak suka.. >.<

Bukan karna gak bersyukur, karna… yaa.. gitu lah pokoknya. Iin gak mau bahas, karna di post ini iin mau berbagi kisah tentang hal yang iin suka aja..

Oke oke.. cekidott… ^^

 

Ice Cream ^^

Godaan terberat yang susah untuk di tolak! Gapapa program (baca:diet) gagal, asal tiap hari bisa makan es krim.. nyum nyum..
es krim, dari namanya aja udah keliatan, “es” berarti dingin.. nah, buat iin, es krim nih obat ampuh!

Bukan pbat yg bisa nyembuhin demam, batuk, pilek atau penyakit” lain, tapi obat ampuh buat Mood, Pikiran dan Hati.. Aseekk! 😀 berat dah ni kalo udah ngomong masalah hati.. hahay 😀

Kalo iin lagi bete, pusing, dan brmasalah soal hati, iin pasti nyari es krim.. dan dijamin! Mood iin kembali bagus.. tadaaa… 😀 ^^

 

Coklat ^^

UNTUNGNYA, fanatik iin sm coklat gak separah dg es krim. kalo dibuat prioritas tuh, coklat ada diperingkat kedua setelah es krim (tentunya) 🙂

fungsinya sama kayak es krim, bisa membuat mood menjadi bagus lagi, tapi disisi lain, bisa jadi cemilan yang asyik kalo lagi malem”.. 😀

Cuma kalo kbanyakan makan es krim, suka enek.. makanya iin gx terlalu sering makannya.. kadang” aja… tapi kalo es krim? Hemm.. jangan di tanya deh! 😀

 

Bintang ^^

Iin emang jarang duduk diluar rumah kalo malem, liatin langit, liatin bintang, bulan.. Tapi iin suka liat bintang..

Apalagi sejak DIA hadir dalam kehidupan iin.. hampir setiap malam iin lewatin sama dia.. Liat bintang (baca:kadang bukan bintang, tapi planet)..

Dan Bintang itu, seperti DIA… ^^

Selalu menerangi hati iin,, sensai kedap-kedipnya (baca:matanya) bikin cenat cenut.. ^^

 

Bulan ^^

Bulan kan soulmatenya bintang ya… sama kayak DIA yang sekarang adalah soulmate iin (baca:bukan si anis, tapi DIA) :*

Iin suka bulan.. rasanya langit tuh gak lengkap kalo bulan gak keliatan malem-malem..

Dari segala macam bentuk bulan, iin paling suka bulan penuh! ^^

Gerhana bulan juga..

Kalo lagi bulan penuh, iin suka baring di halaman, biar bisa liat bulan secara langsung.. walau berperang dengan banyak nyamuk yang mengigit, tapi gapapa, yg penting bisa liat bulan. 🙂

Iin di tempat iin, DIA di tempat DIA. Walau liatnya dari tempat berbeda, tapi kita sama-sama liat bulan yang sama..

Kalo udah kayak gitu, rasnaya dekeet banget! jadi pengen liat bulan sama-sama DIA! :*

 

Langit malam ^^

Kalo suka biintang, bulan, gak mungkin dong kalo gak suka langit malam?!

Emang sih, kalo malam, yg keliatan cuma gelap, hitam, tapi yg bikin indah tuh karna ada bulan dan bintang yang mengisi langit..

Langit biru juga bagus sih, cuma iin kurang suka..

Mungkin karna bagi iin, langit malam lebih mngingatkan kebersamaan iin dengan DIA… :*

 

DIA :* ^^

Nah, ini nih.. yang paling iin suka! ya diiaa…. :*

Apa coba yg iin suka?

Senyumnya ^^

Wajahnya yg lucu.. 😀

Wajahnya yg lagi malu”.. 😀

Saat dia Manja .. ^^

Waktu bersamanya.. :*

Hem, kalo lagi sama dia, waktu tuh kayak lagi mo kebelet boker deh, pengen cepet-cepet kabur, padahal baru aja ketemu bentar. (ups, sori ya syg, pengibaratannya gak banget ya. –‘)

Intinya, waktu tuh terasa pendek saat sama diia.. 😦

Kemarin dia pulang dari rumah iin jam setengah 12 MALAM! rekor termalam.. sebenarny gak ikhlas banget ngebiarin dia pulang.. pengen sama-sama teruuss… 😦

Well, makasi syg buat segalanya.. :*

Thanks for your time, love, smile, kiss, and hug :*

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s