Posted on

waktu sama diia…

waktu sama kek tuh, rasanya cepet banget.. >.<

tau-tau aja udah malem.. kenapa ya kayak begitu?

mau sama-sama dari pagi sekalipun, eh tau-tau uda malem lagi.. >.<

waktu gak bisa kali yah jalannya pelan-pelan dikit, gitu biar agak lamaan? 😦

 

waktu sama kek tuh, iin jadi diri iin sendiri..

cerewet (nyerocos teruuss), manja ^^, ngambek.. pkoknya gak mau jaim” deh..

waktu sama kek tuh, seneengg mulu! gak tau kenapa, tp bisa ketemu kek aja, rasanya udah seneng bgt! 🙂

waktu sama kek tuh, iin selalu tertawa.. 🙂

waktu sama kek, iin gx mau ngelepasin kek! 😦 gak rela kalo ngeliat kek mau pulang…

waktu sama kek, iin jadi sadar, kalo iin tuh sayaaanggg bgt sama kek! ^^

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s