Posted on

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Menjalani Hubungan (baca: Pacaran)

1. SAYANG / CINTA

hal ini tentu aja sangat penting. karna buat apa juga kita pacaran tapi kalo gak sayang atau cinta?! buang-buang waktu aja..

masi jaman skrg maen”?! Malu tau! Sekarang tuh jangan cuma mikirin kesenangan doang aja, tapi pikirin masa depan!

kalo gak mau karma berlaku, ya jgn mainin hati orang doong… jujur aja..

kalo sayang ya bilang sayang.. cinta ya bilang cinta.. kalo gak? ya bilang aja enggak.. jangan dipaksain kali…

 

2. KOMUNIKASI

hal ini paling sering menjadi faktor kandasnya suatu hubungan.

jarang ketemu. jarang smsaan ato telponan, sibuk sendiri, hal yang HARUS DIHINDARI!

pacaran tuh suatu alasan mengapa kita sebagai makhluk hidup adalah makhluk sosial

kita gak bisa hidup sendiri…

kalo sama pacar aja kita udah seibuk sendiri, komunikasi putus-putus, gimana kalo nanti mau membina rumah tangga?

Jadiii.. mulai dari sekarang! utamakan KOMUNIKASI yoo.. 😉

 

3. KEPERCAYAAN

kalo hal ini, nyangkutnya pasti soal cemburu-cemburuan..

cemburu tuh bagus. soalnya cemburu adalah tanda sayang kita ke pacar.. tapi kalo cemburu berlebihan? itu berarti kita gak percayaan..

prcaya atau tidak, kalau kita takut n curiga secara berlebihan, malah bisa bener” terjadi loh!

misalnya aja, kita curiga pcar kita punya yg baru (pdhl sbenernya gak), ntar kalo kita jadi parno, introgasi trs, curiga trs, lama-lama pacar kita malah jadi bosen dan akhirnya bener-bener cari yg baru, karna capek di curigain mulu.

makanya.. cemburu tuh dikasi kadarnya deh.. jangan berlebihan..

 

4. PENGERTIAN

nah, disini pengertian tuh penting beuth.. *alay 😀

jadi orang tuh jangan kelewat cuek..

tapi jangan posesif juga, intinya ngertiin deh kondisi pasangan kayak gimana.. jangan terlalu banyak ngatur..

nah, intinya, kalo komunikasi lancar, psti smua akan lancar-lancar aja… ^^

 

5. SALING MENJAGA

nah, ini nih penting… kita harus menjaga satu sama lain.. mulai dari menjaga hati (baca:setia).. dan menjaga agar hal-hal yg tidak diinginkan terjadi..

 

soo… kalau emang mau pacaran, harus SERIUS ya,, jangan main”…

^^

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s