Posted on

pacarku :*

Eng ing eeng.. 😀

ini post tentang pacarku ya… ^^

Namanya Andriyansyah a.k.a Aan.

dia senior aku di kampus, dan aku sangat sayang dia! 🙂

dia bisa terima aku apa adanya, dan dia bisa mengimbangi sifatku yang masih manja ini.. 😀

kek sabar banget ngadepin aku…

walaupun suka nges bgt kalo cueknya lagi kumat, aku tetap sayang ama dia.. ^^

yaa…. jaga komunikasi bgt lah sama dia…

nah, di bawah ini adl foto-fotoku bersamanya..

kek malu-malu nih didepan kamera… 😀

 

 

 

 

karna liat foto ini, temen” aku suka godain..

“in, cantik ya pacarnya.. :D”

hhii… nek cinta kek apa adanya… ^^

sing:: biarlah orang berkata apa.. yg penting KITA bahagia.. :*

 

 

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s