^^

 

 

 

 

 

 

iin gak tau kenapa tiba-tiba pengen share gbr” ini..

malem ini lagi suka aja liat gambar” diatas.. ^^

dan gbr yg terakhir ini khusus buat kek… ^^

 

 

Iklan

JUST one WORD :(

Duuh, galaugalau..

apa karna bawaan pikiran yang mumet ngerjain makalah yah iin jadi begini?!

humb, gak tau deh.. intinya malem ini perasaan iin gak enak..

kenapa yaa… 😦

huft.

kemaren, pas liat-liat hp diia..

iin nemuin satu kata di kalendernya..

“IBU”

humb. pengen nangis.. 😥   T.T

Lova ♥ Love ♥ Love ♥

aiizz.. iin bingung deh kenapa mo buat post soal cinta-cinta begini.. :/

mungkin karna iin skrg lagi jatuh cinta x yaah, jd bawaannya ngepost cinta-cintaaa melulu.. ^^

iin hampir tiap hari bilang sama kek, “Nek sygg sm kakek” tapi kok rasanya ada yg kurang ya?

apa yg iin ucapin tuh kyknya gak seimbang dg yg iin rasain..

kalo diibaratkan pake satuan berat nih..

iin bilang sygg tuh cm 10 kg lah,, padahal rasa syg yg kesimpen dlm hati nih bs 100 kg kali! >.<

iin bngung, gimana ya cara ungkapin syg iin ke kakek, supaya gx nyesek di hati gini?

iin pngen kakek tuh tau sebesar apa syg iin ke kek… >.<]

Seandainyaa.. O.o

“MENGKHAYAL”

Adalah sebuah rutinitas sehari-hari yang selalu iin lakukan..

Ntah saat waktu senggang, waktu belajar yang membosankan, sebelum tidur, saat mandi, saat pup *ups, atau saat-saat lain yang mendukung proses pengkhayalan agar berjalan dengan lancar… 😀

Kalo lagi denger lagu, iin pasti ngayal deh tu.. seolah-olah lagi bermain film dg soundtrack lagu tsb.. lucu sekali.. 😀

Pernah nih ngayal pas denger lagu celine dion, eheh jadi main titanic deh! 😀

Tapi iin ngayal yang hepi ending dong ya.. cuma nih khayalan iin tuh, ceritanya iin lagi berlayar nih dg kapal sejenis titanic gitu.. tujuan nya gak tau deh kemana.. kemana kemanaa… 😀

Ke hati kamu x yaa… *gombal 😉

oke, ceritany kan lg brlayar tuh, nah iin prginya be2 ama pacar aja.. tapiii gx mgkn bgt lah bneran trjadi kan?! Bunda mana mungkin ngebiarin iin prgi sm kek berlayar gitu! Malming udah jam stgh10 aja udah kena tlp, apa lagi pergi jauh! >.<

khyalan ini sungguh tinggi dan sulit untuk tercapai..

Tapi iin ttep berharap, semoga bisa terkabul ini khayalan… amiinn ^^

 

Kemudian.. jeng jeng…

Iin pernah ngayal, ditembak sama pacar didepan orang ramai gitu.. tapiii, kenyataannya enggak ding.. 😀

kakek nembak iin dijalan.. hhe 😀

Tapi biar gitu, iin tetep berharap ini terjadi, cuma dalam konteks yg sedikit berbeda..

iin berharap suatu hari nanti, jika memang iin dan kakek masih ditakdirkan untuk bersama hingga akhir hayat (amiinn), kek bakalan ngelakuin hal ini, didepan orang banyak sambil bilang, “Will U Marry Me?” ^^

 

Daaann. khayalan yg terakhir..

Pengen banget bisa keliling dunia bersaya orang tercinta.. (saat ini kek, smoga terkabul, amiin) 😀 *ngayal

Pengen bisa ke Paris, Itali, dan Jerman…

Smoga ada rejeki n bisa bulan madu kesana ya.. hhiii *ngayal lagii

 

okee sampe disini post malem ini..

See You guys… 😉

Yang aku takut… –‘

Banyak hal yang aku takutkan dalam hidup ini..

Pengalaman yang menyakitkan selama ini masih juga belum menjadikan ku wanita yang kuat dan tegar dalam menghadapi masalah yang ada dihadapanku.

Masih saja ada banyak hal yang tak ingin kudapati dan selalu saja ingin kuhindari.

Takut.. hal yang wajar bukan  bila aku mengalami dan merasakannya?

Aku takut saat tak satu orang pun ada di sampingku..

Aku takut saat aku sedih ada guntur yang aku dengar..

Aku suka hujan.. tapi aku nggak suka guntur..

AKu nggak suka kembali mengingat masa lalu menyedihkan yang gak ingin lagi aku ingat-ingat.

Aku takut saat orang yang aku sayang pergi dari hidup aku..

Aku takut saat aku bangun nanti aku nggak dapat kabar sm sekali ttg orang yang aku sayangi,..

Aku takut saat aku sangat menyayanginya, tapi dia tidak merasakan hal yang sama..

Aku takut saat aku merindukannya,  tapi dia tidak mengharapkan kehadiranku..

Saat aku tidur, aku takut aku tidak bisa bangun lagi dan tidak bisa melihatnya…

Dan saat dia pergi, aku takut dia tidak kembali lagi…

Aku takut dia pergi.. dan aku tidak ingin dia pergi..

Jangan pergi… 😥