Posted on

cerita..ceritaa.. :D

Halloooowwwhhaaa….. 😀

kangen ya? kangen dong! pastinya! ^^

Lama ya iin gak ngepost.. uda seminggu lebih.. hhii 😀

ternyata ada yang merindukan post iin loh.. siiaapa diaa?

YAP! tepat sekali.. kalo orangnya baca nih, pasti senyum malu” deh dia..

ho’oh, sebut aja namanya kakek.. 😀

oke… berhubung td kek uda mnyinggung, knapa nek uda lama gak ngepost, ya uda deh, malem ni nek ngepost panjang”.. biar kek smangat bacanya..wokkeehh?

Dengarkan cerita iin malam ini ya semuaaa…. ^^

 

***

 

okey. mulai dari PKM yah..

PKM.. tau kan? Pengabdian Kepada Masyarakat. kegiatan yang setiap MABA pasti rasain.. (kecuali kalo emg mabanya yg gak ngikut, itu rugi sendiri)

oke, dari persiapannya, seminggu sebelum hariH iin uda sibuk bekemas baju duluan.. maklum, kalo udaa soal berpakaian, iin paling ribet deh! >.<

nah, intinya aja langsung…

PKM sangat menyenangkan! ^^

jujur loh, selama disana iin gx ada mikirin bunda… ya, krna pikiran iin cuma satu..

iin rasa iin uda pantes dong dibilang “gede”.. iin bisa mandiri kok.. jadi ya, iin lakuin apa yg harus iin lakuin disini… gak mau dikit” di telpon bunda ato ayah..

PLIS DEEHH! >.<

yaya, iin alhamdulillah, gak ngeluh tuh disana.. gak kayak cewek laen yg banyak ngeluhnya! ternyata mereka jauh lebih manja dari iin!

gak bisa mandi, ngeluh.. makanan nya seadanya, ngeluh!

MATI JA lo sana! >.<

plis deh.. kalo manja begitu trs, gimana mau tau “KEHIDUPAN” yg sebenernya tuh kayak gimana…. >.<

iin sih, uda ngerasain gimana harus sederhana, gak ngeluh dan yaa.. ENJOY AJAA>>>

uda bisa cuci muka gosok gigi aja udh bersyukur deh.. karna ni kan kegiatan kita mengabdi pada masy gitu, bukannya keg merepotkan masy! :/

jadi ya.. manja manja tu ilangin dulu laahh..

well, PKM seru deh.. apalagi bisa ngerasain kebersamaan bareng PROTIKA! seneng banget! LOV U FULL! :*

kemudian.. nah ini nih..

iin sempet sakit disana.. kepala iin sakit banget! berasa kayak ditusuk-tusuk gitu..

jadinya iin nangis deh.. >.<

tau gak, apa yg iin harapin saat itu?
In tuh BERHARAP kek meluk iin pas iin nangis, bukannya ngolokin iin! :/

humb.. kek gx so sweet niih…

yaa.. nek tau lah, kek pasti baca ini post.. jadi ya, gapapa dh.. kita kan uda saling terbuka, jadi ya, biar kek tau apa yg nek mau… 🙂

setelah itu.. jeng jeng jeng..

HOROR nihcerita…

ada yg kesurupan gitu.. beuh, merindiiingg bulu roma kuuu.. >.<

gila, baru x ini liat secara LIVE disiarkan langsung dari KUBU TV!

gak gak gak.. ngaco deh iin! gak ada siaran di tv segala. >.<

oke, mksudnya tuh teriak” pas dideket iin gitu… ya prtama x nya liat org kesurupan tu begimana..

atut yaa…

iin ujung”nya ngegosip aja sama hani n ayu..

nah, si anis malah lebih asik lagi, dia TIDUR!

enak banget tuh idupnya… ckck –‘

weell… langsung aja, humb.. kepulangan kami ke ptk dimajukan satu hari..

KECEWA BERAATTT!

huhu T.T

yaa.. setidaknya, hari terakhir sgt membahagiakan..

baksos… ketawa bareng protika..

BANANA yg sesuatu sekali..

daann.. PENSI yang SANGAT MENARSIS sekali!

okeh! kosakata iin udah ancur banget di post ini.. gak duli deh..

intinya, iin seneng dengan PKM ini…

makasi buat kek yg slalu merhatiin nek dari jauh.. walau kek gak prnah deket nek selama pkm, tapi nek tau kek slalu liat nek dari jauh..

karna nek kenal kek … ^^

 

setelah pulang ke ptk, yaa… bosen gak ada buat..

tapiii///

apa kakek yg slalu nemenin nenek! makasiii sygg.. :*

 

well.. kamis nanti iin berangkat diksar lagi..

ya, iin gak masalah kegiatan padat.. yg penting bisa sama” kakek, nek tetep seneng koK!

Semoga kita slalu bersama sayaangg :* #FebruariWISH

 

love.

ARM

 

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s