Posted on

Aku rindu AKU! >.<

yaa… iin tau iin hepi..

aplagi tiap sama” kek.. hepi banget..

tapi gak tau ngapa ya, kalo lagi sendiri gini, iin gak kayak iin.. >.<

dulu iin slalu aja menuliskan segala cerita dengan mudah.. melantunkan berbagai macam lagu yg dikarang dengan spontan dg mudah..

sekarang kenapa gak semudah dulu?!

dulu, iin bisa nyelesaikan satu buah novel dalam waktu yg sanga singkat!

sekarang?! lama bgt ! >.<

dulu iin bisa bikin dua cerpen tiap hari, sekarang?! satu cerpen aja bisa satu bulan gak jadi-jadi

oh GOD!

kamu tau apa yg aku inginkan.. apa yg aku suka…

MENULIS tuh udah jadi bagian hidup aku..

saat aku gak bisa melakukannya, sangat tersiksa bgt…

T.T

tolong aku agar aku kembali menjdi AKU yg dulu.. 😦

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s