Posted on

dia dia dia :*

Iin paling suka saat kek senyum.. ^^

 

katanya kek gx pndai gaya depan kamera, tp kalo uda webcam sm iin, beuh, semua gaya keluar.. dari gaya bagus sampe gaya jelek.. hhii 😀

kek suka nanya ke iin, “Kok nek mw sih sm cwok kyk gini?”

Hemm.. nek gak tau… yg nek tau, nek sayang sm kek.. cuma itu yg penting.. ^^

 

AISYAH?! 😀

hhii.. kek emang cantik loh.. benran deh.. ^^

Nek terima kek apa adanya kok… jadi jangan suka nanya lagi, “knp nek mau sm cwok kayak gini?”

Nek udh mau jadi cwek kek, jd jangan tanya lagi hal itu… 😉

 

 

 

JE T’AIME :*

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s