Posted on

ME VS FATHER

wuih, judulnya aja uda horor nih! 😀

hahahah.. gak kok gak semenegangkan yang dikira…

maksud VS disini bukan kelai..yaa, mungkin maksudnya lebih kepada “pembuktian” siapa yang lebih baik.

ayah bukan orang yang perfeksionis (gak kayak bunda), ayah lebih ngasi hak penuh sama iin buat nentuin apa yang iin mau..

coba kalo bunda, “in, kau harus gini, harus gitu”

arrggh! oke! melenceng sudah dari tema post ini..

iin gak mau bandingin ayah dan bunda ah disini. walaupun mereka udah berpisah, tapi mereka tetep orangtua iin, sampe kapanpun! dan iin sayang sama mereka (walau selalu aja berbeda pendapat dan buat iin serba pusing karna berada ditengah mereka!)

oke, ayah orgnya simpel.. dia gak menuntut banyak dari iin.. gak maksain iin harus gini atau gitu, dia cuma minta satu hal, “Iin harus bisa lebih baik dari ayah”

Just IT! Simpel kan?! Saking simpelnya, lumayan bikin kepala pusing juga mikirnya..

kenapA?

karena, “lebih baik” yang ayah mau tuh levelnya berat… ngalahin berat badannya iin malah…

Berhubung iin anak tunggal (ya meskipun sekarang ayah ngangkat anak, hingga iin punya adik tiri, tapi setidaknya jika diliht dari segi DNA, iin masih anak tunggal), jadi ya ayah suka ngajakin iin bertarung.

jiaelah,. kayak sumo aja pake bertarung..

ya maksudnya iin harus bisa jauh lebih baik dari dia..

dulu waktu SMA, ayah nantangin apa iin bisa masuk IPA, terbutki, iin berhasil.. 😀

pas lulus SMA, ayah nantangin apa iin bisa masuk FKIP MTK, terbukti lagi iin berhasil!

nah sekaran niH! panjang dah ceritenye..

ayah nantangin iin supaya bisa dapet nilai A minimal 5 matkul! dan harus bisa punya IP lebih dari 3..

jeng jeng… agak berat nih..

baru 4 matkul yg ketauan nilainya, masih ada 4 matkul yg belom jelas.. masih cenat cenut lah hati nih//

dan yg menegangkannya..

Jeng Jeng Jeeenggg….

tantangan terbesar ayah adalah, “Dulu, pas wisuda ayah bisa berdiri di podium sbg lulusan terbaik se UNTAN dan ayah ada di peringkat 5. Ayah dapat 2TER, Terbaik dan Tertinggi nilainya. Kalo kau bisa ngalahin ayah, berarti kau HEBAT!”

 

wuuiihh, gimana gak tertantang tuh mamen?!

Gila aja ditantang kayak begitu!

Hemm.. iin harus belajar bener-bener nih, gak boleh MENGECEWAKAN!

Yahhh, jujur iin sangat perfeksionis kalo soal belajar, harus bisa seSEMPURNA mungkin dalam hal belajar.

walaupun kalo uda dekat ujian iin gak pernah belajar, tapi sehari-harinya iin selalu rajin dan mengerti dg pelajaran tersebut.

Yaa… iin harus buktiin kalo iin bisa lebih baik dari ayah!

YEAH!

FIGHTING!! ^^

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s