Posted on

Yang aku takut… –‘

Banyak hal yang aku takutkan dalam hidup ini..

Pengalaman yang menyakitkan selama ini masih juga belum menjadikan ku wanita yang kuat dan tegar dalam menghadapi masalah yang ada dihadapanku.

Masih saja ada banyak hal yang tak ingin kudapati dan selalu saja ingin kuhindari.

Takut.. hal yang wajar bukan  bila aku mengalami dan merasakannya?

Aku takut saat tak satu orang pun ada di sampingku..

Aku takut saat aku sedih ada guntur yang aku dengar..

Aku suka hujan.. tapi aku nggak suka guntur..

AKu nggak suka kembali mengingat masa lalu menyedihkan yang gak ingin lagi aku ingat-ingat.

Aku takut saat orang yang aku sayang pergi dari hidup aku..

Aku takut saat aku bangun nanti aku nggak dapat kabar sm sekali ttg orang yang aku sayangi,..

Aku takut saat aku sangat menyayanginya, tapi dia tidak merasakan hal yang sama..

Aku takut saat aku merindukannya,  tapi dia tidak mengharapkan kehadiranku..

Saat aku tidur, aku takut aku tidak bisa bangun lagi dan tidak bisa melihatnya…

Dan saat dia pergi, aku takut dia tidak kembali lagi…

Aku takut dia pergi.. dan aku tidak ingin dia pergi..

Jangan pergi… 😥

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

