Posted on

Seandainyaa.. O.o

“MENGKHAYAL”

Adalah sebuah rutinitas sehari-hari yang selalu iin lakukan..

Ntah saat waktu senggang, waktu belajar yang membosankan, sebelum tidur, saat mandi, saat pup *ups, atau saat-saat lain yang mendukung proses pengkhayalan agar berjalan dengan lancar… 😀

Kalo lagi denger lagu, iin pasti ngayal deh tu.. seolah-olah lagi bermain film dg soundtrack lagu tsb.. lucu sekali.. 😀

Pernah nih ngayal pas denger lagu celine dion, eheh jadi main titanic deh! 😀

Tapi iin ngayal yang hepi ending dong ya.. cuma nih khayalan iin tuh, ceritanya iin lagi berlayar nih dg kapal sejenis titanic gitu.. tujuan nya gak tau deh kemana.. kemana kemanaa… 😀

Ke hati kamu x yaa… *gombal 😉

oke, ceritany kan lg brlayar tuh, nah iin prginya be2 ama pacar aja.. tapiii gx mgkn bgt lah bneran trjadi kan?! Bunda mana mungkin ngebiarin iin prgi sm kek berlayar gitu! Malming udah jam stgh10 aja udah kena tlp, apa lagi pergi jauh! >.<

khyalan ini sungguh tinggi dan sulit untuk tercapai..

Tapi iin ttep berharap, semoga bisa terkabul ini khayalan… amiinn ^^

 

Kemudian.. jeng jeng…

Iin pernah ngayal, ditembak sama pacar didepan orang ramai gitu.. tapiii, kenyataannya enggak ding.. 😀

kakek nembak iin dijalan.. hhe 😀

Tapi biar gitu, iin tetep berharap ini terjadi, cuma dalam konteks yg sedikit berbeda..

iin berharap suatu hari nanti, jika memang iin dan kakek masih ditakdirkan untuk bersama hingga akhir hayat (amiinn), kek bakalan ngelakuin hal ini, didepan orang banyak sambil bilang, “Will U Marry Me?” ^^

 

Daaann. khayalan yg terakhir..

Pengen banget bisa keliling dunia bersaya orang tercinta.. (saat ini kek, smoga terkabul, amiin) 😀 *ngayal

Pengen bisa ke Paris, Itali, dan Jerman…

Smoga ada rejeki n bisa bulan madu kesana ya.. hhiii *ngayal lagii

 

okee sampe disini post malem ini..

See You guys… 😉

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s