Posted on

Lova ♥ Love ♥ Love ♥

aiizz.. iin bingung deh kenapa mo buat post soal cinta-cinta begini.. :/

mungkin karna iin skrg lagi jatuh cinta x yaah, jd bawaannya ngepost cinta-cintaaa melulu.. ^^

iin hampir tiap hari bilang sama kek, “Nek sygg sm kakek” tapi kok rasanya ada yg kurang ya?

apa yg iin ucapin tuh kyknya gak seimbang dg yg iin rasain..

kalo diibaratkan pake satuan berat nih..

iin bilang sygg tuh cm 10 kg lah,, padahal rasa syg yg kesimpen dlm hati nih bs 100 kg kali! >.<

iin bngung, gimana ya cara ungkapin syg iin ke kakek, supaya gx nyesek di hati gini?

iin pngen kakek tuh tau sebesar apa syg iin ke kek… >.<]

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s