Posted on

waktu pertama kali….

Namanya Andriyansyah.

– Andriyansyah apa? … Andriyansyah atau Andriyansyah … ?

Tidak, cuma Andriyansyah aja.. 😀

Pertama kali kenal.. *ralat. pertama kali liat sih di kampus…

Pas PAMB, cuma gak terlalu merhatiin dia, habis jarang keliatan sih didepan iin.. 😀

Terus, kedua kali kenal di facebook.. berawal dari kegiatan gak jelas dan nge-search semua FB para senior, jadilah ketemu FBnya dia..

ini nih foto profilnya waktu pertama kali aku liat.. Cool ya gayanya.. ^^ Kesan pertama aku liat fotonya ini:: “Keren”

 

 

 

Terus, pas ada suatu momen aku ngechat sama kak echy, aku tanya, dia masih ada laporan praktikum kimdas sama bium gak? dia bilang gak ada, n suruh aku tanya bang andri karna kbetulan saat itu dia juga lagi OL.

iin pun ngechat dia, tapi tau apa hasilnya?! GAK DIRESPON sama sekali!! Gilak! dongkol yaa.. sebel.. keki.. maluu! >.<

oke, mungkin krna dia gak kenal iin lah, jadi dimaafkan…

 

Terusss….

Pertama kali kenal, pas PAB KSR! iin kaget ngeliat dia sama bang oji ada di ksr, ternyata mereka be2 masuk ksr juga..

gak tau ngapa, suka ngeliatin bang andri dari jauh.. tapi dia nunduk terus.. sibuk sama kertas berisi gambarnya (yg aku gak tau dia lagi gambar apa)..

 

 

tuh liat aja, saking seriusnya, iin foto dia diam-diam dari samping aja dia gak nyadar loh.. hhii 😀

Saat PAB itu, iin satu kelompok sama dia, sengaja deh, milih kursi dismpingnya. duuh, cenat-cenut! 😀

Malemnya pas pulang, iin langsung buka fbnya dan berharap ada no hpnya..

TARAAA!! rejeki emang, ada loh no hpnya..

iin agak dilema, mau sms ato gak, tapi stelah mndapat dukungan moril dari abang (pamudi), thank you so much abaangg… 😀 akhirnya iin beranikan diri utk sms..

ya isi smsnya singkat sih, cuma prkenalkan diri, n minta nmrnya di save, just it.

eh, dy malah lanjut nanya ini itu, lanjut deh smsan sampe mo tidur.. ^^

dan seterus-seterusnya.. 😀

sejak saat itu iin sering smsan, dan iin ambil fotonya diam” loh dr fb… 😀

 

manis kan yaaa?? ^^

ni foto prnah iin jadiin walpaper di hp loh.. hhe 😀

iin seneng saat prtama x dia jemput iin kerumah, karna iin s.a sakit, n males mo bawa motor, nah, dia rela jemput iin! pdahal baru kenal… waaaa ^^ *fly

sejak saat itu, sering deh jlan sama dia.. dijemput kuliah juga..

 

terus ada satu waktu tuh, habis pulang diklat, ya diklatnya pulang lebih awal dari biasanya, jam 2 gitu udah pulang, dia yg antar jemput iin diklat, terus iin blg iin bosen dirumah, dia mau loh bolak-balik lagi kerumah, jemput iin n nemenin iin jalan.. waa… sayaangg dehh! :*

kita pergi pameran di PCC, pas pameran uang lama dr Bank Indonesia tuh..

pulangnya iin ajak makan es krim, kita ke mall deh, beli es krim di A&W! ^^

 

 

susah loh ngebujuk nya buat foto box, tapi berhasil juga! akhirnya bisa punya alasan buat foto bareng bang andri.. ^^

dag dig dug pas dia pegang kepala iin.. aw aw aww…. ^^

 

daaann..

Alhamdulillah yaa.. setlah melalui tahap dan sangat panjang dan agak rumit, sekarang kita udah pacaran… ^^

Semoga kita langgeng ya kakek..

Nenek saayaang kakek.. :*

 

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s