Posted on

aneh ya.. :(

Kalo orang lain, mungkin bangga kali ya, pnya pacar yg kepilih jadi duta, bs ngewakilin Kalimantan Barat ke tingkat nasional.. Bangga bgt kan?
Tapi knapa iin nggk ngrsa bangga ya? 😦
Knpa iin malah sedih? 😦
Iin lbh suka pcar iin yg BIASA…
Yg SLALU ADA tiap waktu buat iin, bukan yg sibuk… ;(
Wktu pmilihan kmrn, iin yg dampingin dy..
Iin yg ingetin dy pas dy lupa gerakan tari nya..
Tapi skrg?!
Posisi iin DIGANTIKAN! ;(
Iin cemburu… Iin gak suka…
;(
Aneh emg, gx seharusnya iin negative thinking sm dy..
Tp drpd iin bo’ong sm prsaan iin sndri, lbh baik iin jujur kan? 😦
Iin gak suka… Iin risau.. Iin cemburu..
Aplg dy hrs pergi saat iin ultah, pengen nangis… ;(
Kayakny hampir tiap hari iin pasti nangis deh… ;(
Iin gx prnh bs brenti nangis blakangan ini, slalu aja tiap mkirin itu.. 😦
Iin gx mw dy pergi pas iin ultah.. Iin mw dy disini.. ;(
Iin GAK MAU liat dy nari dg CWEK LAEN!! T.T

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s