Posted on

Jikalau….

Jikalau aku sakit, apakah dia mengkhawatirkanku?
Ya. Dia orang yang pertama kali datang saat aku sakit..
Membawakan semangkuk bubur dan sebotol obat penurun demam dan batuk.

Jikalau aku bosan, apakah dia menemaniku?
Ya. Dia akan langsung datang menjemputku. Mengajakku melakukan hal-hal yang sangat kusenangi..
Membawakanku sebatang coklat silver queen.. Membelikanku es krim…

Jikalau aku sedih, apa dia menenangkanku?
Ya. Dia akan langsung menghburku dan menyemangatiku..

Jikalau aku takut, apa dia melindungiku?
Ya. Dia akan memelukku agar aku tenang dan tidak takut lagi…

Jikalau aku maag ku kambuh, apa dia membawakan aku makanan?
Ya. Dia akan selalu sigap jika melihatku sudah melengkung dan memegangi perut. Dia pasti akan langsung mengajakku makan ataupun membelikannya bila aku tak kuasa berjalan karna sakit di perutku..

Jikalau sakit kepalaku kambuh, apa dia memperhatikanku?
Ya. Sangat. Walaupun dia berada di sampingku, memijit kepalaku, dan agak sedikit bingung karna tak tau harus berbuat apa, tapi kehadirannya sudah sangat jauh membantuku..

Dia .. Seseorang yang telah mengisi hari-hariku selama 4bulan. 13 hari..
Dia.. Yang selalu berusaha meluangkan waktunya untukku. Selalu berusaha hadir dalam setiap waktuku..
Dia.. Yang selalu mengerti aku, yang memperhatikanku..
Yang menyayangiku.. Dengan segala kekuranganku..

Namun, masih ada sebuah pertanyaan yang aku ingin tau jawabannya darinya..

Jikalau aku pergi, apa kau akan mencariku?
Jikalau kau tlah menemukanku, apa kau takkan membiarkanku pergi lagi?

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

