Posted on

tips agar pacaran gak ngebosenin, ala Iin dan Aan.. :D

1. Be yourself
Gx da slhnya manja didepan pcr, kyk anak kecil… Selamanya jd dewasa itu gx enak loh! Sumpah!
Lebih enjoy kalo manja”an, lucu”an..

2. Buat “sesuatu” yg beda tiap ketemuan.
Biar psangan selalu merasa penasran n gx sabaran bwt ketemuan. “Kira2 dy masak apaan ya hr ini?” ; “kira2 dy ngajak kmana ya hr ini?”
Asik loh bs bikin “sesuatu” yg “alhamdulillah ya” buat pasangan! (´⌣`ʃƪ)

3. Barengan seharian.
Ngabisin waktu seharian tuh asik banget.. Tamasya bareng.. Bawa bekal makan bareng.. Selain hemat, bisa lebih romantis juga… 😀 ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
4. Jgn malu buat bilang “atit eyuutt” ato “pngen ntuutt”. 😀
Emg sih kdengerannya gx sopan gtu, tp hal” begitu malah bikin lucu n ngegemesin..

Naahh..
Pacaran begini nih yg asik..
Sama” enjoy, sama” seneng! Have fun guys.. 😉

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s