Posted on

Impian

Seorang anak kecil (perempuan) pasti sering berkhayal suatu hari nanti bisa menjadi seorang putri raja..
Hal tersebut juga aku rasakan saat kecil..
Bagaimana senangnya bisa memakai baju pesta yang bagus..
Baju yang serba mengembang.. Penuh pernak-pernik mengilap, mahkota kecil…
Sepatu yang imut…
Aku sudah merasakannya!
Aku menjadi putri raja…
Aku sangat brterimakasih pada Opa, yg slalu mengabulkan keinginanku..
Dan akupun bisa menjadi seorang putri.. (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)

Sekarang, aku bukan anak kecil lagi…
Tidak lagi memakai baju kembang yang mengilap, tidak lagi memakai mahkota..
Bukan karena saat ini Opa tidak lagi mengabulkan inginku. Tapi karena aku kini sudah berubah..

Aku sudah berhijab…
Hanya pakaian tertutup namun tetap menarik yang kukenakan…

Kini aku slalu berkhayal memiliki kebaya indah yg bisa kukenakan…
Mengapa kebaya?
Mungkin karna sekarang aku hampir dewasa…
18 tahun.. Bukan lagi umur seorang anak kecil…

Sekarang, mgkn keinginanku adl menjadi seorang pengantin…
Aku slalu terbayang duduk di pelaminan dengan kebaya elegan yg melekat dg indah di tubuhku…
Aku bahagia..
Aku pasti sangat sangat bahagia… (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)

Tp yg lebih ku bayangkan saat ini, mengapa aku menangis saat memeluk ayahku?
Apakah stlh aku suatu hari nanti memiliki keluarga, masihkah aku menjadi anak kecil yang manis untuk ayahku? (╥﹏╥)

Aku nggak mau jadi dewasa untuknya…
Aku ingin slalu terus jadi anak kecilnya ayah… (╥﹏╥)

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

