Posted on

No No No No

Kadang, sering terucap atau terfikir : ” andaikan bisa mengulang masa lalu lagi…”

Yakin tuh mau di ulang?
Kenangan yg indah sih okeh” aja.. Nah yg buruk? OGAH banget deh…

Kalo diinget” nh. Kenangan saat SMA tuh,
Bersama sahabat tuh ANUGERAH,
Tapi ttg mantan tuh MUSIBAH!

Knapa ya, orang itu baru bisa sadar saat benar” “LEPAS”? Knapa saat dibego”in tuh gak sadar dan mau aja dimainin??

Yaa, tp krna pngalaman pait itu, skrg aku brsyukur..
Aku bs jadi cwek yg tegar..
Yg bs brfikir dlu utk mngmbil tindakan…

Dan yg trpntg skrg, aku gx mau MENGULANG masa lalu lagi..

Yg sudah lewat biarkan jadi kenangan..
Yg sudah di delete, biarkan jgn dicari lagi..

Aku sudah bahagia sekarang..
Dan yg terpenting, aku ingin melihat kedepan saja…
Karna dlm khidupan itu yg pntg adl sekarang dan akan datang…

Sekarang ada KAMU, smoga akan datang pun MASIH kamu… ♡

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

