kepingin ini kepingin ituu..

Kalo diikutin nh nafsu belanja, uang gx akan bertahan lama di dalam dompet!
Percuma aja dompet gede gx da isinya..
Untungnya, hingga saat ini pemikiran “hemat” sudah tertanam dlm otak aku, jdny sudah bs mulai mengatur keuangan agar lebih hemat.
Klo dipikir-pikir iin byk bgt kepinginnya…

1. Pngen boneka gedee, yg lembuut, biar bs dipelukk…
2. Pengen wedges..
3. Ipad.

Yaa, iin tau, utk dapetin yg nmr 3 gx mudah. Iin gx mw melulu mintaa.. Pengen nabung sendirii..
Maklum, iin org yg “seadanya” jd gx mw maksain kehendak, nti malah jadinya sombong.. 🙂

Well, doain aja smoga “hidup hemat” iin berhasil yaa.. (´⌣`ʃƪ)

MawarAtina

Iklan

long last *pray*

8 months!! (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥
Long last sayaangg…
Makasi banget buat hari iniii…
Wlw pun (jujur) hr ni msh blm puas bagi iin bwt sm” kamuu.. Tp hr ni sgt mnyenangkan bs sm” kamu…
Wlwpun rada capek juga gara” ngantri daftar ulang, tapi yg ttp bkin semangat krna disamping iin ad kamu… (っ˘з(˘⌣˘ )

Iin brharap, dg umur pcaran qt yg ud 8 bln ini, qt bs smakin dewasa, sygg… (˘ʃƪ˘)
Bs saling mengerti, memahami, saling sayang n saling setia.. ♡
Kita ud sama” tau klo hub qt ini akn dbw k arah mana…
Jaga hati kmu bwt iin selalu ya sygg…

Sbisa mungkin jgn nglakuin ksalahan yg sama lg.. Kita kan sling mencintai, jd qt gx blh sling menyakiti…

Na sayang iyaann… (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

Nb:: na blm bs tdrr -___-” pngen yan dsni, peluk na, cium kening naa…

MawarAtina

Aku Kembali

Senangnya udah di pontianakk!! ^^

Kembali ke “kota halaman ku” emang paling menyenangkan..

Bukan berarti selama mudik gak menyenangkan yaa.. gak sama sekali!

di ketapang enak kokk.. rame keluarga… gak kayak di pontianak ini, di rumah sepiiii beda jauh sm di kepatang! -_____-“

Tapii.. di Ketapang nggak ada Andriyansyah.. jadinya kangen…. 😦

Senengnya jadi setengah-setengah.. ketawa disana, tapi hatinya ketinggalan di pontianak sinii >.<

 

Well, yang penting sekarang iin udah kembali..

ya KEMBALI!

itu berarti iin harus bisa melihat bukti dari semuaaa janji-janjii ituu!

gak mau denger alasan lagi! cukup BUKTI!

 

yaa…. iin udah kembali ke pontianak tercintaa..

walau disini panaaass! banyak asap! maceett! Tapi iin udh terbiasa disini… jadi tetap menyenangkan,, ^^

 

Baru aja sampe di pontianak, langsung kemas-kemas rumah. Debu banyak banget! kipas pun udh ndak tentu rudu dah debunye tuh! ISH!

Jadi lah kerja bakti mendadak dengan kepala pusing mata kunang-kunang gara-gara jetlag,  bersihin kipas, nyapu” rumah, ngepel, de el el.

Habis tu, pergi ke rumah wiwid. haa… kangen unciittt!! (>^.^)>

cerita-cerita…

pas perjalanan ke rumah wiwid itu, beberapa kali denger suara meriam.. jadi keinget lagii.. sedih lagii.. ;( T.T

 

Well, kesedihan tidak berlangsung lama.. pulangnyaa.. agak sebel karna jalan searah di tanjungpura n gajahmada, iin jadi muter-muter dibuatnya, padahal mau beli mie tiaw apollo!! >.<

Sebelum tu, mampir bentar ke toko komp, beli kartu modem baruuu.. makanya iin bs ngepost ni lwt lappy.. ^^ loadingnya cepeettt.. menyenangkan sekali.. ^^

 

Iin seneng banget bs ketemu Iyaann…

sumpah! Beneran kangen bangeettt! >.<

makasi ya yaaann buat malem ini.. walopun cuma bisa ketemu bentar, sekitaran 1jam aja, tp seneengg…

besok pengen ketemu lagii.. lusa juga, besok lusaa.. dan maunya tiap hari bisa ketemu ama Iyaann.. :**

 

nb:; besok hrs beli burger/kebab! karna di ketapang gak ada jual satu pun! menyebalkan! >.<

nb lagi ::  Ina masih kangen banget sama iyaannn.. :********

Hari Terakhir *yeay*

Uyeee.. Uyee…
Biasanya orang sedih kalo mendengar “hari terakhir”.. Tapi iin seneengg!!
Knapaa??
Akhir nya besok pulang ke pontianak!
Uyeeyyy!!!! ξ\(⌒.⌒)/ξ

Banyak hal yg iin rindukan…
Kerinduan terbesar adalah.. DIA…
AndriyansyahKU!
Yup!
Aku hrs memastikan bahwa benar2 tidak ada keanehan lagi! Tidak ada kebohongan lagi!
Yup!
Harus ku buktikan dg mata kepala kaki dan seluruh tubuhku sendiri!! (˘-˘)ง

Hari terakhir ini, lumayan santaaii dr hari kemaren..
Bisa bobo siaang… Males”an..
Sorenya gowes keliling”…
Lumayan juga gowes nya.. Agak jauh… (Y)

Udah gak sabaran banget besok mau pulaangg!!!
Pontianak, i’m coming.. ξ\(⌒.⌒)/ξ
Andriyansyah, WAIT ME.. (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ (˘⌣˘)ε˘`) (っ˘з(˘⌣˘ )

Nb:: kepengen bgt makan burger! Sepanjang jalan dr 2hr yg lalu, kemaren, sampe tadi, gx ada liat org jual burger!
Asli dah, nyari burger di ketapang kyk nyari paku dlm jerami!! (✗_✘)”

MawarAtina

MawarAtina

harapan

Harapan (baca: keinginan, kemauan, impian) what ever!
Apapun sebutannya, yang jelas aku sangat ingin dan berharap suatu hari nanti terjadi…

Mungkin terlalu cepat membayangkannya sekarang, tapi aku ingin….
Andriyansyah melamarku… (˘ʃƪ˘)
An: will u marry me? (˘ʃƪ˘)
At: sure, i will!! (´⌣`ʃƪ)

Beneraann! Ini kecepetan bgt iin bayanginnya..
Bukan brrti iin pngen kawin muda! NGGAK!
Tp iin pngen dia bnr” buktiin keseriusannya ke iin, kalo hub ini benar serius..

Gak perlu emas kuning, emas putih.. Berlian apa lagi!
Perak pun gx mslh.. Asal cincin itu memang mewakilkan prasaannya yg serius sama iin…

Iin pengen dia jadi yg terakhir buat iin.. (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)
Ya Allah, smoga keinginan ini bisa terwujud saat anniversary nanti.. Smoga scepatnya.. Amiin. (˘̩̩̩ʃƪ˘̩)

Nb:: ini serius!

MawarAtina

MawarAtina

MawarAtina

MawarAtina

MawarAtina

MawarAtina