Posted on

(Sebelum lebaran) » sore hari

Hhhaayy..
Hari ini emg luar biasa banged!
Bangun tidur td pagi, dg mata yg msh setengah terpejam, cuci muka, lgsg kedapur disuruh belah”in cabe kering!
Alhasil hidung meler, gr” panas kena cabe, tangan pun panas.. -__-”
Ujung”nya cb diem ngeliatin nenek sm widi lg ngisi ketupat, akunya malah sibuk ngurusin hidungku yg panas n meler” melulu! (˘_˘”)

Agak siang, uda mandi, ud wangi, eh tiduurrr.. 😀
Bangun tidurr, nonton aja smbil becanda” sm dedek bian.. Eehh, malah tidur lagii.. :DD

Sorenya, uda mandi uda wangi, mau pergi sm widi, eh ujan…
Kyk org bodo” duduk diteras ngeliatin langit smbil berdoa “semoga hujan cpt berhenti”.
Tadaaa…
Ujan berenti..
Iin pun pegi dg widi, kita ke naughty..
Iin beli gelang n cincin, si widi beli oleh” buat temen”nya di sanggau.

Habis itu kita bingung. Mw kemana lagi?! Masi jam 5, awal beuth dong dah mw plg..

Ya udh, muter”in kota ketapang aja ujung”nya..
Sempat trpikir kalo ak sm widi nh nyesat, berita di koran begimana ya bunyinya?
Mungkin:: “seorang mahasiswa fkip untan dan pelajar smp dr sanggau ditemukan tersesat di tengah kota ketapang!”
Betapa memalukan jika trjadi spt itu.. (˘_˘”)

Untungnya, jam stgh6 kita nyampe dirumah n gx pake nyesat! Hahahaha ξ\(⌒.⌒)/ξ
Well, sekian laporan iin ttg hari ini pd sobat wp sekalian…

Nb:: iin kangen bgt sm Iyan… (⌣́_⌣̀)

MawarAtina

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s