Posted on

Aku Kembali

Senangnya udah di pontianakk!! ^^

Kembali ke “kota halaman ku” emang paling menyenangkan..

Bukan berarti selama mudik gak menyenangkan yaa.. gak sama sekali!

di ketapang enak kokk.. rame keluarga… gak kayak di pontianak ini, di rumah sepiiii beda jauh sm di kepatang! -_____-“

Tapii.. di Ketapang nggak ada Andriyansyah.. jadinya kangen…. 😦

Senengnya jadi setengah-setengah.. ketawa disana, tapi hatinya ketinggalan di pontianak sinii >.<

 

Well, yang penting sekarang iin udah kembali..

ya KEMBALI!

itu berarti iin harus bisa melihat bukti dari semuaaa janji-janjii ituu!

gak mau denger alasan lagi! cukup BUKTI!

 

yaa…. iin udah kembali ke pontianak tercintaa..

walau disini panaaass! banyak asap! maceett! Tapi iin udh terbiasa disini… jadi tetap menyenangkan,, ^^

 

Baru aja sampe di pontianak, langsung kemas-kemas rumah. Debu banyak banget! kipas pun udh ndak tentu rudu dah debunye tuh! ISH!

Jadi lah kerja bakti mendadak dengan kepala pusing mata kunang-kunang gara-gara jetlag,  bersihin kipas, nyapu” rumah, ngepel, de el el.

Habis tu, pergi ke rumah wiwid. haa… kangen unciittt!! (>^.^)>

cerita-cerita…

pas perjalanan ke rumah wiwid itu, beberapa kali denger suara meriam.. jadi keinget lagii.. sedih lagii.. ;( T.T

 

Well, kesedihan tidak berlangsung lama.. pulangnyaa.. agak sebel karna jalan searah di tanjungpura n gajahmada, iin jadi muter-muter dibuatnya, padahal mau beli mie tiaw apollo!! >.<

Sebelum tu, mampir bentar ke toko komp, beli kartu modem baruuu.. makanya iin bs ngepost ni lwt lappy.. ^^ loadingnya cepeettt.. menyenangkan sekali.. ^^

 

Iin seneng banget bs ketemu Iyaann…

sumpah! Beneran kangen bangeettt! >.<

makasi ya yaaann buat malem ini.. walopun cuma bisa ketemu bentar, sekitaran 1jam aja, tp seneengg…

besok pengen ketemu lagii.. lusa juga, besok lusaa.. dan maunya tiap hari bisa ketemu ama Iyaann.. :**

 

nb:; besok hrs beli burger/kebab! karna di ketapang gak ada jual satu pun! menyebalkan! >.<

nb lagi ::  Ina masih kangen banget sama iyaannn.. :********

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s