Posted on

long last *pray*

8 months!! (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥
Long last sayaangg…
Makasi banget buat hari iniii…
Wlw pun (jujur) hr ni msh blm puas bagi iin bwt sm” kamuu.. Tp hr ni sgt mnyenangkan bs sm” kamu…
Wlwpun rada capek juga gara” ngantri daftar ulang, tapi yg ttp bkin semangat krna disamping iin ad kamu… (っ˘з(˘⌣˘ )

Iin brharap, dg umur pcaran qt yg ud 8 bln ini, qt bs smakin dewasa, sygg… (˘ʃƪ˘)
Bs saling mengerti, memahami, saling sayang n saling setia.. ♡
Kita ud sama” tau klo hub qt ini akn dbw k arah mana…
Jaga hati kmu bwt iin selalu ya sygg…

Sbisa mungkin jgn nglakuin ksalahan yg sama lg.. Kita kan sling mencintai, jd qt gx blh sling menyakiti…

Na sayang iyaann… (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

Nb:: na blm bs tdrr -___-” pngen yan dsni, peluk na, cium kening naa…

MawarAtina

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s