Posted on

waktu

Kalian tau, bahwa waktu adalah segala yang akan menunjukkan sesuatu yang bahkan kamu tak ingin tau.
Waktu menunjukkan banyak hal yabg terjadi telah lewat lama, tapi efeknya akan tetap sama.
Waktu, semakin waktu ini lama berjalan, semakin aku tau segala kebenarannya.
Dulu, sekarang, efeknya masih sama. Kesakitan.
Tapi dulu bukan sekarang.
Hanya dua kalimat yg aku yakini, “itu sudah lama” dan “aku percaya dia tlah berubah”.
Hanya dua kalimat itu yg berhasil menguatkan aku..
Tanpa kedua itu, waktu hanya mengurung aku dlm kelamnya masa lalu yang baru diungkap waktu saat ini.
Waktu, terima kasih karna kau tlah tunjukkan semuanya. Jika masih ada yg harus aku tau, tunjukkanlah padaku, agar aku tahu.
Jangan dipikirkan apa yg terjadi padaku jika aku tau semuanya, aku hnya tdk ingin jd pihak bahan tertawaan yg tdk tw apa-apa n dibodohi n dibohongi.
Waktu, karna kejujuranmu itu lah ak mrasakan kembali rasanya sakit ktika luka itu sdh hampir tertutup.
Tapi, waktu, kini adalah kini, kini bukan dulu atau nanti.
Tapi kini adalah saat aku percaya, bahwa aku berhak untuk bahagia..

MawarAtina

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

