Posted on

kuatkan aku, Ya Allah..

Kadang”, masih aja ada rasa sakit, cemburu, sedih, saat teringat isi sms itu..
Msh sakit saat teringat pengkhianatannya itu.
Jujur, aku gx bs spnuhnya ilangin memori aku akn itu semua. Karna semua ini belum terbukti!
Kesetiaannya saat ini n omongannya saat ini blm spenuhnya ia buktikan padaku…
Tapi aku tx kan menyerah!
Seberapapun wanita lain mncoba mngganggunya, ak akn brusaha skuat mgkn utk mmprtahankannya.
Krn ak bkn wanita yg bs dg mudah digoyahkn dg wanita PERUSAK itu!
Ya Allah, kuatkan aku…
Itu yg kuperlukan saat ini..
Aku tahu dan yakin aku berhak bahagia..
Kuatkan aku, Ya Allah.. (˘ʃƪ˘)

MawarAtina

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

