Posted on

Mimpi semalam.. ^.^

Selamat siang WP-Holic… ˆ⌣ˆ‎
Haaa, senangnya bisa menulis WP lagi…
Belakangan ni rada sibuk sm kegiatan organisasi, jdnya gx bgitu peduli sm blog, wp, dll deh.. 😀
Well, sesuai judul postingan ini , “mimpi semalam ^.^”
Iin mw berbagi crita sedikit tentang kebahagiaan ini…
Emang bener kata orang, kalau sebelum tidur kita mikirin suatu hal dg fokus, pasti hal tsb akan terbawa dlm mimpi kita..
Daaann huallaaaa.. ξ\(⌒.⌒)/ξ
Ini lah yg iin alami td malem…

Sebelum tidur, iin lg mikirin Dia..
Soalny keadaan kami lg gx baik, lg gencatan senjata gitu, daannn iin kangen bgt sm dia!
Jadi lah iin mikirin Dia saat sblm tidur..
Daannn… Akhirnya dia pun masuk dalam mimpi iin…

Well, semua perempuan pasti pengen bs jadi Princess, tp krn itu cuma ada dlm dongeng, dlm knyataannya perempuan pasti pngen jadi istri dan ibu..

Iin ud ngalaminnya tadi malam dalam mimpi… ˆ⌣ˆ‎
Jadi seorang Istri.. Jd seorang Ibu…
Hal itu menyenangkan sekali..
Walau hanya mimpi..

Saat iin bikin pm di bbm, “rasanya gx mw terbangun dr mimpi”
Seorang tman lgsg chat, “mau lanjutkan mimpi atau mau wujudkan mimpi itu? :D”

Well, tentu aja dong pengen mimpi itu terwujudkan..
Sesuatu yg nyata selalu jauh lbh baik dari sbuah khayalan dan mimpi belaka..
Tp kalo skrg terwujud, belum waktunya.. 🙂
Perjalanan kami masih panjang, banyak cita2 yg mw dicapai..
Biarlah hal tsb nyata dalam mimpi iin..
Hingga suatu hari nti, smoga hal itu bs jadi nyata… (˘ʃƪ˘)

MawarAtina

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s