Posted on

Tidak masalah selalu mengalah. :’)

Manusia tidak akan pernah merasa puas..

Manusia tidak pernah mau mengalah..

Manusia tidak mau selalu disalahkan..

Manusia tidak suka tekanan..

Manusia tidak ingin dikhianati..

Manusia tidak ingin dibohongi..

Manusia tidak ingin disakiti..

Tapi pernahkah kita berikir?

? Kapan kita bisa puas?

? Kapan kita mengalah?

? Kapan kita salah?

? Kapan kita menekan orang lain?

? Kapan kita mengkhianati?

? Kapan kita membohongi?

? dan kapan kita menyakiti orang lain?

 

Aku memang selalu egois. selalu merasa paling benar. dan aku tau aku salah.

sekarangm biarkanlah aku disakiti, biarkanlah aku mengalah. jika memang itu bisa membuatmu bahagia dan sadar, tidak mengapa bila aku selalu mengalah… :’)

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

