Father’s Day ?????

Percakapan singkat dengan ayah via sms :

Aku : Selamat hari ayah ya, yaahhhh… Iin baru tau lok kalo ada “hari Ayah nasional” hahahaha 😀

Ayah : “Tau darimana nak?”

Aku : “Iin juga baru tau sih, habis liat status facebook kawan2 ngucapin selamat hari ayah juga, ya udah, iin ikutan juga aja.. 😀 “

Ayah : “ada-ada jak kamu”

Aku : #jleb

 

Ayah gak so sweet banget siihh, bilang “makasih naak” gtu , ehh malah ngetawain anaknya pas nelpon >.<

Well, terpelas benar enggaknya, ada enggaknya hari ayah itu, pokoknya iin ucapin aja deh “Selamat Hari Ayah” buat ayah iin yang luar biasa, yang slalu buat iin ketawa, slalu dukung semua keputusan iin, slalu memperlakukan iin sebagai “wanita dewasa” yang bisa ayah percaya. Ayah yang slalu bisa buat iin merasa jadi anak terhebat yang ayah punya.

Thanks a lot ayah, love you soo much :*

Happy “HERO” Day (10 November)

Selamat Hari Pahlawan… ^^

Mungkin saya nggak tau gimana sulitnya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, seperti yang sudah dilakukan oleh pahlawan2, bapak dan ibu pejuang bangsa Indonesia Tercinta ini..

Mungkin saya juga nggak tau gimana dulu itu harus ngerasa tertekan oleh bangsa lain..

Dan kalaupun saya berada di jaman tersebut, belum tentu saya bisa memperjuangkan bangsa Indonesia ini…

Terima kasih para pahlawan yang berjuang demi bangsa yang Indah ini…

Smoga perjuangan kalian tidak akan sia-sia.. Mungkin Rakyat Indonesia sekarang tidak ada yang sehebat kalian, termasuk saya.

Tapi dengan apa yang saya dan rakyat lain miliki, smoga bisa meneruskan perjuangan kalian.

Bukan untuk kembali melawan penjajah, tapi bagaimana bisa membawa bangsa Indonesia ini agar lebih MAJU dari pada bangsa lainnya.

ImagePak karno.. mungkin jasadmu sudah terkubur tanah, ragamu itu sudah habis dimakan penghuni tanah dibawah sana, tapi yakin dan percayalah, pak. JASAMU selalu dikenang oleh setiap insan yang mencintai Bangsa Indonesia. Walau saat ini ada orang yang bisa berjasa sepertimu,, tapi takkan ada orang yang seHEBAT dirimu pak.. 🙂