Posted on

Jangan Begini…

Aku nggak tau harus mulai darimana..
Aku khawatir, aku takut terjadi sesuatu sama dia..
Aku udah coba tanya kesiapa aja yang aku kenal, cuma pengen tau dia ada dimana? kenapa belum pulang?
Aku tanya adik dan kakaknya.. tanya ke temannya, tanya ke teman kami..
Aku udah berasa kayak seorang ibu yang mengkhawatirkan anaknya yang belum pulang2 kerumah…
Seharian tanpa kabar.. sms tak dibalas, telpon tak diangkat..
Kelegaan pun muncul saat kakak bilang dia sudah sampai dirumah.
Tapi semua itu tak bertahan lama, kelegaan itu seketika berubah menjadi kemarahan yang tak terluapkan,
HP ketinggalan dikamar dan dia habis ngumpul dg kawan,
WHAT?!! Aku taunya dia KKN setiap hari minggu,
setelah dapat info juga dari senior, dia tidak ikut KKN hari ini.
Lantas, kemana saja dia seharian ini??
APa tak bisa, sehari saja tidak membuatku menangis?
Aku seperti perempuan bodoh yg kerjaannya nangis aja… 😥
Salahku apa?
AKu tak pernah minta macam2.. 😥
Ketika cewek2 seusiaku pacaran, pasti minta belikan boneka sm cwoknya, minta ini itu yang serba imut dan lucu, tapi AKU ENGGAK!
AKu cuma minta KAMU ADA BUAT AKU!!!
AKu nggak tau ini udah keberapa kalinya aku nangis untuk hari ini karna mikirin kamu..
Dari pagi sampe sore aku diem aja kamu gx da kasi kabar, karna aku percaya kamu lagi KKN n disana tidak ada sinyal, tp setelah malam?
Seharusnya kamu sudah ada dirumah dan kasi aku kabar. NYATANYA??
Apalagi setelah tau ternyata kamu gak KKN hari ini. KEMANA KAMU???
Pasti kamu bahagia ya, punya cwek yang bisa kamu bohongi atau kamu bodohi?
Tapi apa kamu memikirkan apa yang aku rasakan?
Aku nggak tau harus bilang apa lagi..
Aku udah sering marah, usah sering luapkan semua yg ada di pikiran aku.
Mungkin hanya menangis dalam diam yang harus aku lakukan.
Tapi SAMPAI KAPAN???
Apa mencintaimu harus sesakit ini??? 😦

Jangan begini.. kumohon, jangan seperti ini terus… 😥

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s