Posted on

Kertas

Ketika tulisan ini terposting, mungkin ini adalah batas dari kesabaran yang selama ini terpendam, ketika emosi tak tertahankan, sedih dan kekecewaan yang selalu saja teruraikan tak sanggup lagi ditahan sendiri..

Salahkah aku berharap bisa bahagia? Salahkah aku berharap aku dapat mememiliki sosok yang dapat menemaniku hingga akhir hayatku?

Dengan tulisan ini aku tidak ingin dikasihani. Sedikitpun tidak. Aku hanya ingin menyuarakan isi hati, kekecewaan, kesedihan, semua.

Apa yang harus kulakukan ketika sebuah kepercayaan ternodai? Bukan hanya sekali, namun sudah berkali-kali.

Mungkin ini bukan pertama kali aku mengalami kesedihan, pengalaman pernah tersakiti saat kecil, melihat sebuah perpisahan yang ternyata sangat menyedihkan dan menyakitkan. Sekarang aku mengerti mengapa selama ini bunda selalu over protektif padaku.. semata-mata ia ingin aku bahagia. tidak mengalami sakitnya perpisahan dan akhirnya hidup sendiri hingga saat ini..

17 Tahun sudah bunda sendiri berjuang untukku, mengubur semua kesedihan dan kesakitan yang dimilikinya sendiri, dan sekarang, aku hanya berharap aku tidak mengalami hal yang sama seperti bunda. salahkah aku berharap seperti itu?

Ketika aku memutuskan untuk serius, aku benar2 serius..

Walau dengan niatan ini sudah berkali2 aku dikhianati oleh orang yang kusayangi ini.. Kecewa dan kesal sudah tak terbendung lagi.. Apa yang bisa kulakukan ketika tak berdaya melihat orang yang kusayangi pergi dengan wanita lain, menginap bersama, jalan bersama dibelakangku? Bahkan ketika aku ada pun mereka berani..

Apa yang harus kulakukan?

HAruskah ku pertahankan hubungan ini??

AKu hanya ingin KAMU tau, suatu hubungan itu memerlukan SATU ORANG YANG DAPAT MENGERTI (SABAR) DAN SATU ORANGNYA YANG DAPAT DIPERCAYA..

2 Tahun 7 Bulan bukan waktu yang singkat,.. Tlah kulalui pahitnya bersamamu, pahitnya dikhianati, walau slalu terurai airmata dan amarah dari mulut ini, tapi MAAF slalu ada..

Kali ini, apa yang harus kulakukan?

Ketika kepercayaan bak kertas itu telah kau koyakkan, apa aku harus memberimu kertas baru?

 

Iklan

About mawaratina

Menulis bukanlah hal yang sulit dilakukan, tulislah apa yang tak bisa terucap, tulislah apa yang terpikirkan, dan tulislah semua cerita yang membuatmu bangkit. Bangkit dengan caramu. Bangkit dengan semangatmu! ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s